Sembarangan Modifikasi Motor

Sembarangan Modifikasi Motor - Dari sekian banyak kejadian demi kejadian yang sering jadi pemandang umum,tentang motor modifikasi yang memikat mata para pecinta motor,apa lagi motor yang masuk kategori klasik seperti honda CB.

Honda CB sekarang jadi tenar lagi karena mendapat sedikit sentuhan dari para mekanik yang ahli modifikasi,tapi tahukah anda Sembarangan Modifikasi Motor juga melanggar UUD,gak pake 45 sob hehe.
back to topik-Sembarangan Modifikasi Motor,yang kami pernah lihat tontonan di jalanan motor honda CB di boyong mobil polisi,alasanya melanggar hak cipta katanya,contoh saja honda CB pake ruang bakar mega pro.

Modifikasi motor,modifikasi motor vixion,modifikasi motor beat,modifikasi motor honda,modifikasi motor yamaha,modifikasi motor jupiter mx,modifikasi motor yamaha byson,modifikasi motor tiger,modifikasi motor mio soul,modifikasi motor gede.

Sembarangan Modifikasi Motor


Tips aman untuk modfikasi motor :

1. jangan merubah mesin dari tampilan luar,tapi lakukan sentuhan dalam,contoh saja OS piston atau naik stroke etc.
2. jangan merubah sasis motor karena pada sasis motor terdapat nomor kerangka kendaraan.

Alasan lain kenapa jangan sampai Sembarangan Modifikasi Motor itu karena sudah susah payah menuangkan inspirari pada motor kesayangan kita tau tau di lamar sama pak polisi,apa gak sakit hati ?
Tapi beda lagi jika motor itu masuk komunitas motor mau full modif juga gak masalah ( ada pajak sama pak polisi ),atau masuk dalam komunitas motor kontes.

Tapi kami tau ,karena yang di kerjakannya adalah hobi,kalo orang bilang motor itu mencerminkan orangnya benar atau tidak.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google