Cara Mempercepat Loading Blog Part 1

Cara Mempercepat Loading Blog Part 1 - Artikel ini adalah posting pertama Exitren, artikel ini juga merupakan pengalaman yang diperoleh oleh Exitren adalah tentang bagaimana untuk percepat loading blog Anda, dengan cara mengompresi css.

Cascading Style Sheet (CSS) adalah bahasa pemrograman web untuk mengontrol beberapa komponen dalam web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. Sama seperti gaya dalam aplikasi pengolah kata seperti Microsoft Word yang dapat mengatur beberapa gaya, seperti judul, bagian, bodytext, footer, gambar, dan gaya lain yang akan digunakan bersama dalam beberapa file. Secara umum, CSS digunakan untuk memformat tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa HTML dan XHTML.

CSS dapat kontrol gambar ukuran, warna body text, warna tabel, ukuran perbatasan, warna perbatasan, warna hyperlink, mouse jarak, warna antara paragraf, jarak teks, margin kiri / kanan / atas / bawah, dan parameter yang lembaran lainnya.CSS gaya bahasa yang digunakan untuk mengatur tampilan dokumen. Dengan CSS memungkinkan kita untuk menampilkan halaman yang sama dengan format yang berbeda.

Silahkan anda ikuti langkah langkah berikut :
  1. Masuk ke akun Blogger
  2. Pilih desain
  3. Edit HTML
  4. Tandai Expand Template Widget
  5. Cari kode body {
  6. Salin dari titik ke 5 sampai ke kode ]]></ b: skin>
  7. Lalu pergi ke situs ini
  8. Perhatikan gambar berikut:

  9. Percepat Loading BlogPercepat Loading Blog

  10. Lalu tekan tombol (compress-it ! ) kemudian copy semua kode dan pastekan dari kode body { sampai ]]></ b: skin>
  11. Simpan dan selesai.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google