Penghemat Bahan Bakar Motor

Penghemat Bahan Bakar Motor - Hydrogen Penghemat Bahan Bakar Motor di indonesia sekarang sudah banyak di kembangkan alat Penghemat Bahan Bakar Motor yang lebih di kenal dengan hydrogen booster,ini tak lepas dari kreatifitas anak bangsa yang patut kita acungi jempol.

Mengenal lebih jauh tentang hydrogen (bahasa Latin: hydrogenium, dari bahasa Yunani: hydro: air, gen: membentuk) adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol H dan nomor atom 1. Pada suhu dan tekanan standar, hidrogen tidak berwarna, tidak berbau, non-logam, bervalensi tunggal, dan merupakan gas diatomik sangat mudah terbakar.

Back to topik - Penghemat Bahan Bakar Motor yang sekarang sudah banyak di kembangkan di indonesia ini baru sebagai boster belum utuh sebagai penganti BBM,mungkin kedepannya akan ada kendaraan bermotor dengan bahan bakar hydrogen.

Penghemat Bahan Bakar ,penghemat bahan bakar mobil,penghemat bahan bakar motor,penghemat bahan bakar,penghemat bahan bakar bensin,penghemat bahan bakar femax,penghemat bahan bakar magnet,penghemat bahan bakar air,penghemat bahan bakar hcs,penghemat bahan bakar dengan air,penghemat bahan bakar minyak.

Manfaat hydrogen pada kendaraan motor :

1. Menghemat konsumsi Bensin 20 – 70% (tergantung jenis motor)
2. Meningkatkan tenaga mesin
3. Mengurangi Emisi gas buang Tidak ada efek negative untuk mesin.

Markup Validation Service

Hydrogen juga adalah unsur paling berlimpah di persentase sekitar 75% dari total massa unsur alam semesta. Kebanyakan bintang dibentuk oleh hidrogen dalam keadaan plasma. Senyawa hidrogen relatif langka dan jarang ditemukan secara alami di bumi, dan biasanya diproduksi oleh industri berbagai senyawa hidrokarbon seperti metana.

Hidrogen sangat penting dalam reaksi asam-basa, di mana reaksi yang melibatkan pertukaran proton antar molekul terlarut. Karena hidrogen adalah atom netral Schrödingernya hanya persamaan dapat diselesaikan secara analitis, studi tentang energetika dan ikatan atom hidrogen memainkan peran yang sangat penting dalam pengembangan propertiesSolubility kuantum mechanics.Chemical dan karakteristik hidrogen dengan berbagai logam adalah subyek yang sangat penting dalam bidang metalurgi (karena perapuhan hidrogen dapat terjadi pada kebanyakan logam ) dan dalam meneliti pengembangan cara yang aman untuk menyimpan hydrogen sebagai bahan bakar.


Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google