Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan

Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan - Kabar retaknya hubungan Luna Maya dan Ariel Peterpan kini telah menyebar luas,pasalnya hampir dua bulan Luna Maya dikabarkan tak lagi menjenguk Ariel di penjara.
Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan
Retaknya hubungan Luna Maya dan Ariel Peterpan menurut rumor yang tersebar adanya orang ketiga,sejak tersandung kasus video mesum dengan pacarnya, Ariel 'Peterpan', Luna Maya lama vakum dari layar kaca. Luna lebih sering terlihat mendampingi Ariel menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tetapi belakangan ini, artis berdarah Austria-Jawa itu kembali tampil di Dahsyat. Luna juga sibuk menjadi sutradara film pendek maupun video klip. Namun seiring kembalinya Luna ke dunia hiburan menghadirkan berita tak sedap. Beberapa informasi mengabarkan, hubungan Luna dan Ariel telah berakhir. Pertanda itu mulai Luna tak lagi mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung.

"Hampir dua bulan Luna nggak jenguk Ariel. Biasanya kan seminggu sekali jenguk," ungkap teman dekat Ariel.

"Diantara Luna dan Ariel ada yang main api juga. Tapi saya belum tahu pastinya siapa dan dengan siapa," ungkap si B.

Manajer Luna, Vita saat dihubungi Rakyat Merdeka meyakinkan hubungan Luna-Ariel tetap harmonis.
Dia menengarai isu tak sedap muncul buntut dari becandaan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di DahSyat. Keduanya kerap nyeletuk Luna dan Ariel sudah putus.

Ditegaskan, sejauh ini Luna-Ariel masih serius pacaran meski belum masuk tahap tunangan apalagi pernikahan,"Mereka masih pacaran. Ariel kan masih di rutan jadi belum tunangan apalagi nikah. Tapi soal nikah itu tergantung keputusan mereka dan melibatkan kedua keluarga",beber Vita.

Dari pihak Ariel, Manajer Peterpan Budi Soeratman mengaku kaget mendengar informasi Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan"Kalau mereka putus atau tidaknya, saya nggak tahu ya. Tapi, kalau nggak datang jenguk Ariel, bukan berarti ada apa-apa, mungkin karena sibuk".

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google