Bola Beton di Atas KRL

Bola Beton di Atas KRL - Berita terhangat saat ini tentang pemasangan Bola Beton di Atas KRL,yang sedang di realisasi oleh PT.KAI ( kerata api indonesia ).
Hal ini di buat untuk menghalau para penumpang nakal yang naik di atas gerbong KRL,konon kabarnya mereka juga mendirikan sebuah komunitas yang bernama ATAPERS dan mereka pun berseragam,alasan mereka naik di atas gerbong adalah terbatasnya gerbong kereta,namun hal ini di sangkal oleh PT.KAI ( kerata api indonesia )

Berita terhangat saat ini tentang pemasangan Bola Beton di Atas KRL,yang sedang di realisasi oleh PT.KAI ( kerata api indonesia ).













Bola beton nantinya dipasang sepanjang Stasiun Bekasi hingga Stasiun Tambun,bola-bola beton akan dipasang di tiang yang berbentuk seperti bando. Sebagai penyangga, pondasi dibuat kuat untuk menahan bola yang dipasang.

Jika bola beton itu menghantam penumpang, pasti akan terasa sangat sakit,rencana pemasangan bola beton sebenarnya didukung sebagian penumpang kereta api,meski risiko menumpang di atas atap kereta sangat berbahaya. Namun rencana ini harus disertai dengan penambahan daya tampung gerbong juga.
PT KAI telah melakukan berbagai macam cara agar penumpang tak naik ke atap kereta mulai dari razia, memasang penyemprot air berwarna, memasang rambu pemukul, hingga kawat berduri. Namun penumpang di atap tak pernah habis.

Nantinya juga akan di pasang alat penghalau penumpang atap ( ATAPERS ) berupa sampu berbahan fiber,alat ini tidak karena bersifat elastis hanya saja akan lumyanan sakit.

Bermasalah Dengan Cinta?,Temukan Rahasianya Disini
Disclaimer: Konten yang kami muat sepenuhnya di ambil dari internet, Kami tidak memegang hak cipta dari kontent yang kami muat, Apabila anda merasa keberatan dan dirugikan dengan kontent yang kami muat, Maka segera hubungi Kami dan akan kami tindak lanjuti secepatnya.

0 komentar:

 
 
Copyright © 2012 Exitren - All Rights Reserved - Powered By Blogger - Support By Google